PSM dan Persipura Berburu Kemenangan di Stadion AMM

By Admin


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar dan Persipura Jayapura sama-sama memburu kemenangan saat keduanya bertemu pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (4/11). 

PSM butuh kemenangan untuk mempertahan posisi di puncak klasemen. "Memang masih ada enam partai sisa. Dimana setiap tim papan atas punya peluang sama meraih gelar musi ini. Tapi, saya dan semua elemen tim paham betul PSM sudah berada di jalur juara," kata Robert pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (3/11/2018).

Pada pertandingan besok, PSM tidak diperkuat Steven Paulle yang menjalani akumulasi kartu. Untuk menggantikan peran bek asal Prancis itu, Robert menunjuk Ardan sebagai pedamping Abdul Rahman sebagai bek sentral.

Hal senada dikatakan Zulkifli Syukur, bek PSM. Baginya, seluruh partai sisa ibarat final yang harus dimenangkan. "Pertandingan besok memang sedikit spesial karena berdekatan dengan perayaan ulangtahun ke-103 PSM," terang Zulkifli.

Sementara itu, pelatih Persipura, Osvaldo Lessa menegaskan skuatnya menargetkan meraih poin penih penuh pada enam partai sisa Liga 1. "Peluang juara sudah tertutup. Tapi, kami ingin mengembalikan status Persipura sebagai tim langganan papan atas. Caranya dengan menang pada enam partai sisa. Termasuk melaean PSM," tegas Osvaldo.

Osvaldo menambahkan Perspura siap meladeni penampilan PSM yang selalu tampil agresif bila bermain di kandangnya. "Kami tetap bermain normal sesuai karakter Persipura," pumgkas Osvaldo.(ab)